Home / Berita / Kriminal / Medan / Reviews

Sabtu, 27 Januari 2018 - 09:03 WIB

Nyabu di Kampung Kubur 2 Pasang Pecandu Kompak Masuk Sel

Viewer: 558
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 14 Detik

KompasNasional.com, Medan – Asyik pesta sabu, 2 perempuan dan 2 laki-laki diringkus petugas Polsek Medan Baru dari Kampung Kubur, Medan Petisah, Jumat (25/1/2018), satu di antaranya masih berusia remaja.

Keempatnya adalah SRT (18) warga Jalan Gelas, Medan, Hotmaida (31) warga Jalan Cemara, Dusun III Sampali, Arozatulo Lase alias Berkat (41), warga Jalan Pantai Burung, Kecamatan Medan Maimun dan Iswan (47) warga Jalan Airlangga Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH menerangkan penangkapan terhadap keempat pelaku bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan adanya pesta narkoba di kampung kubur.

Baca Juga  Bupati Lantik Sudiahman Saragih SH sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Simalungun

Petugas yang menanggapi informasi tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi tempat keempat pelaku yang sedang asik memakai sabu. “Saat petugas melakukan penggerebekan terhadap salah satu rumah warga, ditemukan seorang laki-laki bernama Arozatulo Lase, sedang menunggu pesanan sabu-sabu seharga Rp50 ribu.

Selain itu, dari samping kiri pelaku ditemukan satu bungkus sabu-sabu paket kecil,” beber Kompol Viktor. Dijelaskan Viktor, Arozatulo Lase juga telah menyewa bong alat hisap sabu-sabu dari Hotmaida dan SRT.

Baca Juga  Ini Tanggapan Kapolda Sumut atas Beredarnya Foto Helikopter Digunakan Pengantin

“setelah kita amankan kedua pelaku perempuan, kita juga mengamankan pelaku Iswan yang juga sedang mengonsumsi sabu di lokasi,” sebut Victor Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keempatnya berikut barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek Polsek Medan Baru.

“Kami menghimbau kepada masyarakat jangan coba-coba menyalahgunakan narkoba di Kampung Sejahtera Medan. Apalagi, menjadikan mata pencahariannya. Karena, pasti dilakukan langkah-langkah kepolisian dari Soft Policing sampai Hard Policing, sehingga Kampung Sejahtera bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tegas Kapolsek Medan Baru.(M24J/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Sinergitas TNI Polri dalam menangani Karhutlah di Kubu Raya

Berita

Pemerintahan Kecamatan Koto Kampar Hulu Adakan Pisah Sambut Kapolsek XIII Koto Kampar

Berita

Kasus Video Viral Dihentikan

Berita

Bupati Kapuas Hulu Tinjau Fasilitas Kesehatan Di Perbatasan Indonesia – Malaysia

Arsip

Rupiah Melemah ke Rp 13.214 per USD

Berita

Walikota P.Sidimpuan Dorong OPD Dalam Mengembangkan Website

Berita

Personil Polsek Jongkong Giat Patroli Malam, Ajak Jaga Kamtibmas Bersama.

Berita

Walikota P.Sidimpuan Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat