Home / Berita / Opini / Reviews

Selasa, 30 Januari 2018 - 10:49 WIB

Besok Sidang Gugatan Cerai, Ahok Sudah Terima Surat Panggilan

Viewer: 563
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 0 Detik

KompasNasional.com, Depok – Pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Josefina Agatha Syukur, memastikan kliennya sudah terima surat panggilan sidang gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan. Sidang perdana gugatan cerai itu akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 31 Januari 2018.

Menurut Josefina, surat panggilan itu sudah diterima sejak hari Kamis. “Suratnya sudah saya teruskan ke Pak Ahok saja,” ujar Josefina kepada Tempo, Selasa, 30 Januari 2018.. Pada saat ini Ahok masih menjalani masa hukuman di Rutan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok. “Saya belum ke Rutan Mako lagi,” katanya.

Baca Juga  Alhamdulillah Kapuas Hulu Jadi Atensi Dari Kementerian PUPR

Josefina mengatakan kemungkinan besar Ahok dan Veronica tidak hadir dalam sidang perdana tersebut. “Sepertinya tidak hadir. Sidang perdana kan masih dalam tahap menetapkan dan waktu mediasi,” ujar Josefina.

Sebelumnya, juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng, menuturkan sidang perdana gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan akan digelar pada Rabu, 31 Januari 2018. Sidang akan dipimpin hakim Sutaji bersama Ronald Salnofri Bya dan Taufan Mandala sebagai hakim anggota. “Untuk sidang perdana, mereka boleh diwakilkan bila tidak bisa hadir,” ujarnya, Kamis, 11 Januari 2018.

Berita Ahok gugat cerai Veronica itu berawal dari beredarnya dugaan surat gugatan cerai dan hak asuh anak Ahok kepada istrinya. Surat tersebut diajukan pada Jumat 5 Januari 2018.
(Tempoco/TR)
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Arsip

Jokowi Akan Resmikan Irigasi Lakkut Siborna

Berita

Bupati Kapuas Hulu meninjau beberapa titik jalan rusak di Kec. Putussibau Utara

Arsip

Bertemu Pengusaha di Medan, Jokowi Sosialisasikan Tax Amnesty

Berita

Tiada Henti Satgas Ops Aman Nusa II Melaksanakan Pengecekan Dan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Kadang Ternak

Berita

Terapkan Protokol Kesehatan Sangat Ketat, Kodam XII/Tpr Laksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H*

Berita

Disdik Pematangsiantar Laksanakan PTM 100 Persen

Berita

Wawako Panen Perdana Aneka Sayur dan Buah Koptan KWT

Berita

Wali Kota Pematangsiantar Diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hadiri Sosialisasai Kepatuhan Peraturan Perundang-undangan