Home / Berita / Daerah / Nasional / Reviews

Senin, 24 September 2018 - 15:51 WIB

Masyarakat Jawa Timur Berserta Tokoh Agama Komit Bentuk DJM Dua Periode Hingga Pelosok Desa

Viewer: 447
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 50 Detik

KompasNasional.com,Jawa Timur | Masyarakat Jawa Timur sangat menyambut kehadiran Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) Dua Periode. Bahkan para Tokoh yang tergabung pada Relawan yang dinahkodai Lenis Kogoya ini berjanji akan bekerja maraton membentuk DJM Dua Periode hingga ke Pelosok Desa.

“Kami komit untuk membentuk DJM Dua Periode sampai ke pelosok Desa. Apalagi jaringan kita telah terbentuk di seluruh Provinsi Jawa Timur, bahkan Kantor kita telah berdiri di setiap Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Timur”, kata tokoh masyarakat Jawa Timur, Abdullah didampingi Tokoh Agama Pdt Herry Agus Pardede STh SPd M.Fil dan Tokoh Pergerakan Perempuan Yuliana, Sabtu (15/09/2018) di Restoran Berontoseno Coffee Lantai II City Plaza Surabaya.

Disampaikan Abdullah, masyarakat Jawa Timur sangat merindukan tim relawan yang melibatkan lintas agama, seperti DJM Dua Periode ini. Diharapkan relawan yang dibentuk dan diprakarsai Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya STh MHum ini akan dapat membawa kesejukan dan kedamaian bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga  BAPPEDA Kabupaten Kapuas Hulu Adakan Bimbingan Teknis Penginputan Usulan Aspirasi Masyarakat/ Musrenbang Desa Pada Aplikasi SIPD KEMENDAGRI

Di kesempatan itu, Bendahara Pusat DJM Dua Periode Darmawan Yusuf SH SE MPd meminta Tim DJM Dua Periode Provinsi Jawa Timur dapat segera menyusun kepengurusan tingkat Provinsi untuk dapat diterbitkan rekomendasi.

“Setelah rekomendasi, DJM Pusat akan menerbitkan mandat untuk pelaksanaan Deklarasi. Bersamaan dengan deklarasi, nantinya diserahkan Surat Kepengurusan,” terang Darmawan.

Wakil Sekretaris DJM Pusat YB Panus Jingga SPd MT meminta relawan DJM Dua Periode Provinsi Jawa Timur bergerak cepat membenahi sekretariat dan administrasi organisasi.
“Mari kita galang masyarakat untuk bersama mendoakan Jokowi menang Dua periode. Kalau kita sudah memberikan kesejukan dan pencerahan kepada masyarakat, maka seluruh program pemerintah yang telah dikerjakan dan atau yang sedang berjalan saat ini, akan membawa berkah bagi rakyat Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga  Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2022 

Sementara itu, Wakil Ketua DJM Dua Periode Abednego Panjaitan SH mengarahkan pengurus DJM Dua Periode Provinsi Jawa Timur untuk merangkul Kaum Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Cendikiawan, Kaum Buruh, Insan Pers dan para aktivis untuk bergabung pada DJM Dua Periode.

“Jikalau para tokoh bersatu, maka persoalan masyarakat dan negara akan dapat dicarikan solusinya. Mari kita cari topik-topik doa yang muncul dari akar rumput. Masyarakat Indonesia harus bersatu mendorong program pembangunan yang tengah dijalankan oleh Pemerintah. Jikalau segenap masyarakat Indonesia berdoa untuk kesejahteraan negara ini, maka Indonesia ke depan akan semakin maju dan dihormati negara lain,” tandasnya (Tim).

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Bidpropam Polda Kalbar Melaksanakan Gatiplin di Mako Polsek Pontianak Kota

Asahan

Pengemudi Mobil Merasa Kecewa Karena Dibola-bola” Pihak Kepolisian Asahan Bagian Lantas

Berita

Pesan Kapolri ke Taruna-Taruni Akpol: Turun, Dengar dan Serap Aspirasi Masyarakat

Arsip

Tak Pakai Helm Saat Konvoi, Aremania Dihukum Nyayi Indonesia Raya

Berita

Pangdam XII/Tpr Ikuti Pembukaan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Kodim Singkawang Raih Juara Lomba Binter TNI AD TA. 2021

Berita

Babinsa Pemangkat Hadiri Bimtek Pokja Relawan Pendataan SDGs

Berita

Wabup Wahyudi Hadiri Rakor Linsek Sinegitas Akselerasi Kesiapan Pengamanan Perayaan Nataru di Kapuas Hulu