Home / Berita / Ekonomi / Nasional / Reviews

Rabu, 17 Januari 2018 - 11:52 WIB

Heboh Dua Pulau RI Dijual Online, Berapa Harganya?

Viewer: 608
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 23 Detik

KompasNasional.com, Jakarta –  Dua buah pulau yang berada di wilayah Indonesia masuk dalam situs jual beli online. Pulau bernama Ajab dan Tojo Una Una tersebut dilego dalam situs privateislandsonline.com dengan harga fantastis.

Bagi mereka yang berminat, Pulau Ajab dijual dengan harga US$ 3,3 juta atau Rp 41,25 miliar. Sementara Pulau Tojo Una Una bisa dibeli dengan harga sesuai permintaan.

 

Dilansir dari situs privateislandsonline.com, Rabu (17/1/2018), Pulau Ajab dideskripsikan berlokasi di Kepulauan Riau. Pulau ini hanya berjarak 20 menit dari Pulau Bintan dan bisa dicapai dengan menggunakan kapal.

Baca Juga  LHKPN,DOSMAR KALAH TAJIR DENGAN WAKILNYA,

Pula berpasir putih itu juga dicantumkan memiliki luas 74,13 Acres atau sekitar 23,97 hektar. Tertulis dalam iklan itu, belum ada pembangunan di pulau tersebut. Pemilik pulau nantinya diizinkan untuk mengembangkan pulau Ajab.

Selain Pulau Ajab, ada juga Pulau Tojo Una Una yang dilego dalam situs tersebut. Pulau Tojo Una Una ini terletak di Sulawesi Tengah dekat dnegan Gorontalo dan Makassar. Mereka yang ingin berkunjung, bisa sampai di lokasi dengan menggunakan kapal.

Pulau yang memiliki luas 3.000 Acre atau 1.214 hektar ini dikatakan bisa menjadi lokasi wisata yang sempurna. Pantai bersih yang dikelilingi oleh perairan asli dan terumbu karang sangat ideal bagi mereka yang hobi menyelam.

Baca Juga  PUTING BELIUNG HANTAM RUMAH WARGA DI TAMPAHAN TOBA

Pulau Tojo Una Una juga disebutkan kaya akan pohon kelapa dengan kayu berumur lebih dari 100 tahun. Sumber daya alam ini cocok untuk membuka industri kayu jabon.

Selain menjual dua pulau RI, privateislandsonline.com juga menyewakan lima pulau lain di wilayah Indonesia. Adapun lima pulau yang sewakan adalah Pulau Nikoi di Bintan, Pulau Macan di Kepulauan Seribu, Pulau Joyo di Riau, Pulau Pangkil di Bintan, dan Pulau Kaliage Kecil di Kepulauan Seribu.

[L6/TR]

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Arsip

iPhone Anda bisa diretas?

Berita

Bupati Tapsel Ajak Petani Untuk Lebih Melakukan Intensifikasi Pertanian

Berita

Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM 

Berita

Tingkatkan Semangat Dan Kebersamaan, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Ajak Pemuda Gotong Royong Di Perbatasan.*

Berita

Ketua LMA Papua Lenis Kogoya Suara Papua untuk Jokowi

Berita

Ricky Yacobi di Mata Keluarga: Paling Baik Sedunia, Jiwanya Memang untuk Sepakbola

Arsip

Harta Labora Sitorus Mendadak Raib Saat Hendak Disita

Berita

Bupati Yakin Akan Tumbuh Industri Garmen Dengan Bahan Tenun Khas Tapsel Sampai Manca Negara