Home / Berita / Daerah / Medan / Reviews

Senin, 25 Juni 2018 - 09:56 WIB

Besok, KPU Medan Distribusi Logistik Utama Pilgubsu

 Ilustrasi logistik . (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Ilustrasi logistik . (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Viewer: 447
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 0 Detik

KompasNasional.com,Medan – KPU Kota Medan akan mendistribusikan logistik-logistik utama hari H pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

Insha Allah, Senin (25/6) besok sudah bisa kita distribusikan ke seluruh atau 151 kelurahan di Kota Medan,” kata Anggota KPU Medan, Yenni Chairiah Rambe, kepada Analisadaily.com, Minggu (24/6).

“Selanjutnya dari kelurahan, logistik-logistik utama ini akan diteruskan ke 3.024 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di seluruh Kota Medan,” tambahnya.

Baca Juga  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Itu Memuakkan!

Dijelaskan Yenni, logistik-logistik utama tersebut seperti surat suara, tinta, segel, sampul, formulir dan sebagainya yang disatukan ke dalam kotak suara.

“Hari ini merupakan proses akhir pengepakan logistik-logistik utama tersebut. Memang masih ada sedikit kekurangan┬ádan Insha Allah kekurangan yang sedikit itu bisa teratasi hari ini juga, dan siap didistribusikan besoknya,” ucapnya.

Lebih lanjut Yenni mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan pendistribusian logistik ke seluruh kelurahan di Kota Medan terutama jenis logistik bilik suara.

Baca Juga  IAIN Padang Sidempuan Berubah Status Menjadi UIN Syahada, IKANAS : Kedepan Harus Lebih Kompetitif dan Kualitatif

“Logistik awal berupa bilik suara sudah kita cicil pendistribusiannya sejak Sabtu (23/6) kemarin dan Insha Allah tuntas juga hari ini,” ujarnya.

“Selain itu kekurangan formulir undangan pemungutan suara atau model C-6 kemarin sudah teratasi dan tinggal petugas TPS atau KPPS membagikannya ke pemilih,” tandasnya.(Analisa/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Foto pelaku begal ditembak oleh polisi di Batam

Berita

Begal Pemotor Wanita Gunakan Pisau di Batam Ditembak Polisi

Berita

Bentuk Posko PPKM di Pasar Flamboyan Pontianak, Bantu Upaya Tangani Covid-19

Berita

Wawako Pontianak Serahkan Bantuan Motor Ambulance dari Pegadaian Syariah

Berita

Setya Novanto Jalani Sidang Lanjutan Hari Ini

Berita

Partai Demokrat Merasa Ada Anggota Koalisi Perubahan yang Menahan Diri Untuk Tancap Gas

Berita

PROYEK PENINGKATAN JALAN POROS SP. 2 DAN SP. 8 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KETAPANG DI DUGA GUNAKAN DOKUMEN KONTRAK CACAT HUKUM

Berita

Borneo Forum Peduli Percepatan Penanganan Covid-19 Adakan Webinar di Sintang

Berita

Plt. Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Penutupan Rapat Paripurna LKPJ