Home / Berita / Daerah / Medan / Reviews

Senin, 9 April 2018 - 12:08 WIB

Wanita Cantik Ini Tewas Mengenaskan Tergilas Truk Tangki

Jasad Widya saat akan dievakuasi. Inzet: foto semasa hidup. (ist)

Jasad Widya saat akan dievakuasi. Inzet: foto semasa hidup. (ist)

Viewer: 1263
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 26 Detik

KompasNasional.com, Medan – Tak ada yang menduga, maut bakal menjemput Widya Aulia secepat ini. Gadis remaja itu tewas dengan kondisi sangat mengenaskan dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tepatnya di Jembatan baru, Jumat (6/4/2018) sekira jam 22.30 wib.

Informasi yang diterima, gadis berusia 18 tahun yang diketahui tinggal di Lingkungan 25, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tersebut saat itu berboncengan dengan temannya, Angga Muammar Tanjung (18), menaiki kreta Honda Beat BK 2056 YBE.

Keduanya sedang dalam perjalanan dari arah Marelan menuju ke Simpang Kantor. Tiba di lokasi kejadian, Angga berniat mendahului truk tangki, BK 8849 CS. Akibat situasi jalan yang cukup ramai, dia pun memilih mengambil jalur sebelah kiri truk yang sedang melaju di depannya.

Baca Juga  Bus Terperosok ke Jurang di Sumedang, Banyak Korban

Naas, tiba-tiba saja roda depan kreta tersebut terpeleset sehingga kreta dan Angga terjatuh ke kiri jalan (beram). Saat bersamaan, Widya yang dibonceng di belakang jatuh ke arah kanan dan seketika itu juga ‘disambut’ ban belakang sebelah kiri truk. Akibatnya, tubuh Widya langsung remuk dan tewas seketika itu juga dengan kondisi sangat mengenaskan.

Nyaris seluruh organ dalam tubuhnya terburai keluar, termasuk jantung. Sementara itu, Angga yang mengemudi hanya mengalami luka lecet dan kreta yang dibawanya pun tidak mengalami kerusakan berat.

Baca Juga  Dishub DKI Minta Aplikasi Ojek Online Dimatikan di Area Tertentu

“Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet pada lutut kanan, tangan kiri dan kanan serta badan terasa sakit,” sebut Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu AW Nasution. pemgemudi truk bernama Aidil Syah (57), warga Desa Sidomulyo, Kecamatam Pulo Bandring, Kabipaten Asahan langsung diamankam oleh Satlantas Polsek Medan Labuhan usai insiden maut itu.

“Barang bukti truk dan sepeda motor sudah diamankan di Cargo Kayu Putih,” tambahnya. Hingga Sabtu (7/4/2018) siang, sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Labuhan.(M24J/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Nias Selatan TA 2021 di Paripurnakan

Berita

Kepala Disdik Pontianak,Jadwal Belajar Tatap Muka Secara Bergilir

Berita

Unpad Copot Wakil Dekan FPIK karena Terlibat HTI

Berita

Bupati Sis Lantik 30 Anggota BPD Se Kecamatan Empanang

Berita

KUNJUNGAN PRESIDEN RI JOKO WIDODO KE HUMBAHAS WARTAWAN DIBATASI

Berita

Surat Cinta Febri Diansyah untuk KPK

Berita

Polda Kalbar Gelar Bakti Kesehatan Polri, Dengan Target 685 Orang

Berita

TERIMA ENAM PUCUK SENJATA RAKITAN, DANDIM SAMBAS APRESIASI PRESTASI BABINSA.