Home / Berita / Kriminal / Medan / Reviews

Rabu, 21 Februari 2018 - 12:10 WIB

Niat Mengantarkan Penumpang Driver Ojol Dihipnotis Penumpangnya

M Ismail di kantor polisi. (metro24jam.com)

M Ismail di kantor polisi. (metro24jam.com)

Viewer: 504
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 14 Detik

KompasNasional.com, Medan || Driver ojek online, M Ismail (28) warga Jalan Bayangkara, Lingkungan V, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, dihipnotis penumpangnya.

Akibatnya, sepeda motor Honda Beat warna putih BK 5202 AHI dan HP Vivo Y 69 dibawa kabur pelaku. Kejadian itu terjadi Senin (19/2/2018) sekira jam 12.30 Wib.

Sehari pasca kejadian, (Selasa 20/2) sekira jam 13.00 Wib, Ismail melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Delitua. Korban mengatakan, ketika itu melintas di Jalan Batang Kuis.

Di tengah jalan, korban mendapat pesanan aplikasi atas nama Agus, tujuan Fly Over Jalan Jamin Ginting dengan ongkos Rp42 ribu. Setelah bertemu, korban pun membawa pelaku ke tujuan.

Baca Juga  Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas Rl-Malaysia Yonif 645/Gty Peduli dan Bantu Proses Pemakaman Warga di Perbatasan

“Sampai simpang Fly Over, saya tanya, kita lewat atas atau bawah? Jawabnya lewat atas,” ujar korban. Ismail pun mengarahkan laju sepeda motor ke Fly Over. Namun sesampainya di jalan layang, pelaku meminta korban untuk memberhentikan laju sepeda motornya.

Alasannya untuk memakai helm. Sebelumnya pelaku hanya memegang helm yang diserahkan korban. Setelah itu, pelaku menepuk punggung korban. “Tiba-tiba saya merasa seperti linglung. Saya nurut saja ketika diminta turun dari kreta dan menyerahkan HP,” tukas korban.

Baca Juga  Babinsa 1205-01/Nanga Pinoh Dampingi Tracing Contact Puskesmas Pinoh Utara

Berhasil menguasai barang-barang milik korban, pelaku langsung tancap gas. “Sadarnya setelah pelaku sudah tidak kelihatan,” ucap korban. Dana (39), yang menemani korban membuat pengaduan menyebut Ismail anak yatim piatu.

“Dia baru tiga bulan jadi driver online. HP-nya juga baru dibeli ceweknya,” ucapnya. Kapolsek Delitua Kompol Bernart Malau SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Parstyo Triwibowo SIK mengatakan, pihaknya sudah cek TKP. (M24J/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Saldi Sentil Pemohon Tak Hadir di Sidang Sengketa Pileg: Tidak Serius

Berita

AHY Minta Bantuan Keuangan ke Menkeu Demi Target Sertifikasi Lahan

Berita

Pemko Sidempuan Serahkan 3 Unit Mobil Operasional TK

Berita

Optimisme Adanya Optimisme Adanya Vaksin, Sikap Waspada Lebih Utama

Berita

Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Hadiri Pess Release Polres Bengkayang 

Berita

Kunjungi Korban Banjir, Danrem 121/Abw Berikan Bantuan.

Berita

Walikota Siantar Terima Uang Pecahan Rp 75 Ribu dari Kepala Perwakilan BI

Berita

Selama Oprasi Pekat Polres Singkawang Amankan 37 Tersangka”