Home / Berita

Senin, 18 Februari 2019 - 13:01 WIB

Jokowi Bantah soal Earphone dan Pulpen di Debat: Fitnah Enggak Bermutu

Capres no urut 01 Joko Widodo saat mengikuti Debat Kedua Capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (17/2). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Capres no urut 01 Joko Widodo saat mengikuti Debat Kedua Capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (17/2). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Viewer: 427
0 0
Terakhir Dibaca:40 Detik
Pascadebat tadi malam antara capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto, bergulir spekulasi Jokowi menanam earphone di telinganya untuk mendapat masukan data.
Isu ini deras mengalir di media sosial, bahkan diselingi dengan potongan video yang dicirikan ada momen Jokowi memegang telinga. Earphone itu dianggap terhubung dengan pulpen.
Merespons hal itu, Jokowi terang membantah isu yang serampangan ini. Dia berharap fitnah ini tak digulirkan.”Ada-ada saja sih ini. Fitnah-fitnah seperti itu jangan diterus-terusinlah,” ucap Jokowi di Pandeglang, Banten, Senin (18/2), dalam rangka meninjau program Taruna Siaga Bencana (Tagana) Masuk Sekolah (TMS). Jokowi juga menantang untuk dibuktikan pulpen yang dipakainya di debat adalah alat yang terhubung dengan earphone untuk mendapat suplai data.
“Ini pulpen (sambil menunjukkan pulpen), cek aja (sambil nunjukin pulpen). Jangan buat isu, fitnah-fitnah yang enggak bermutu,” tegasnya.(Kumparan/AW)
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Suasana Lebaran, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Anjangsana Ke Rumah Warga Perbatasan.

Share :

Baca Juga

Berita

kompasnasional.com – Ralat Berita

Berita

Kendaraan Yang Keluar Masuk Kabupaten Dilakukan Cek Point, Di Pos Antara Kab. Sintang dan Kab. Melawi (Kalbar)

Berita

Dandim 1206/PSB Hadiri Acara Wisuda Dan Perpisahan TK Kartika XVII-14 Tahun Ajaran 2021-2022
N.B.Foto:ket//dari kiri ke kanan DPP (K) SBSI Ketua Program dan Strategi Johanes Dartha Pakpahan, SH, Sekjen DPD SBSI 1992 Sumut dan juga Ketua Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pengkajian Organisasi DPP SBSI 1992 Pusat Darmawan Yusuf, SH., SE., M.Pd⁹0, MH., CTLA., Med, Ketua DPD SBSI Sumut terpilih Agan Tanjung(Tengah), Ketua Umum DPP SBSI 1992 Gunawan dan Bendahara Umum DPP SBSI 1992 dan juga adalah Sekjen (K) SBSI 1992 DPP Pusat Vindra Whindalis.

Berita

Agan Surya Tanjung Terpilih Aklamasi menjadi Ketua DPD SBSI 1992 Sumut

Asahan

Rakerkab KONI Asahan Lakukan Rapid test Antigen

Berita

Tingkatkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Berita

Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Sambut Kunker Sekretaris BNPP ke PLBN Jagoi Babang 

Berita

Bersama Ibu-Ibu PKK, Babinsa Desa Baru Kodim 1203/Ktp Budidayakan Tanaman Obat Untuk Keluarga.