Home / Berita / Daerah / Olahraga / Reviews

Sabtu, 3 Februari 2018 - 10:03 WIB

Jelang Liga 2 Bergulir, Persiraja Mendapat Dua Suntikan Segar

Viewer: 531
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 44 Detik

KompasNasional.com | Banda Aceh – Tim Persiraja Banda Aceh sore kemarin mendapat dua suntikan segar untuk menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2018 mendatang. Pasalnya, tim berjulukan Lantak Laju ini mendapatkan dukungan fasilitas berupa jaket untuk tim dari Bank Aceh serta memperkenalkan seorang pemain yang baru direktur mereka.

Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh menyerahkan sebanyak 100 unit jaket untuk digunakan Persiraja selama kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018. Penyerahan secara simbolis langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Fadhil Ilyas kepada Presiden Persiraja Nazaruddin atau yang biasa disapa Dek Gam, di Stadion H. Dimurthala Lampineng Banda Aceh, Jumat, 2 Februari 2018, sore.

“Bagi kami mendukung Persiraja seperti sebuah kewajiban, karena hubungan antara Bank Aceh dan Persiraja bukan lagi hubungan yang biasa, tetapi sebuah hubungan yang Istimewa,” ungkap Fadhil.

Baca Juga  Harga Emas Antam Naik Rp 1.000 Jadi Rp 602.000/Gram

Dia juga menyampaikan bahwa Bank Aceh akan selalu mendukung Persiraja demi kemajuan sepak bola Aceh. Selain itu, dia menambahkan, dukungan yang diberikan pihaknya untuk mensupoort tim berjulukan Lantak Laju agar bisa lulus ke Liga 1 musim ini.

“Kami berharapa dukungan ini untuk semakin menambah semangat para pemain agar lebih sungguh-sungguh membawa Persiraja lolos Ke Liga 1 musim ini,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Dek Gam, mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Aceh yang telah memberikan suntikan fasilitas untuk tim dan selalu mendukung tim dari ibu kota Aceh ini.

“Harapan kami dukungan ini, terus bertambah, tidak hanya pada jaket tapi juga bantuan lainnya,” ungkap Dek Gam.

Baca Juga  Bupati iya apa grand design pembangunan kependudukanLaunching GDPK Tapsel Tahun 2020 - 2045

“Karena dukungan bagi Persiraja juga akan semakin memperluas promosi buat Bank Aceh sendiri, bukan Hanya di Aceh tapi juga di Nasional, bahkan Internasional, karena dalam waktu dekat Persiraja akan Beruji coba ke Malaysia” ungkapnya lagi.

Sehubungan dengan itu, pihak manajemen Persiraja juga memperkenalkan salah seorang pemain baru yang mulai bergabung hari ini tim Lantak Laju, yaitu Asep Budi, mantan pemain PSPS Pekan baru.

“Jadi bukti keseriusan kita menuju liga 1, hari ini kita datangkan lagi satu orang pemain Asep Budi berposisi Stoper, ujar Dek Gam” ujar Dek Gam.

“Pemain yang kita datangkan benar-benar sesuai skema dan permintaan pelatih, jadi mudah-Mudahan akan semakin memperkuat Persiraja,” ujarnya lagi.(PRTLST/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Pergi Berlebaran, Wako Pontianak Imbau Warga Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman

Berita

Banyak Korban Patah Tulang, Dokter Ortopedi Lebih Dibutuhkan di Lombok

Arsip

Bus Ditumpangi 12 Wartawan Olimpiade 2016 Ditembak

Berita

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Wali Kota : Jaga Integritas dan Kejujuran

Berita

Keluar Dari Zona Merah Penyebaran Covid-19, Pontianak Perpanjang PPKM

Berita

Wakil Bupati Samosir Hadiri Acara Pemberian Penghargaan Kategori Percepatan Capaian Vaksinasi

Berita

Dolly Pasaribu Bersama DMI Tapsel Shalat Subuh Berjamaah di Angkola Timur

Berita

Polri Pastikan Kebutuhan Logistik dari Produk Lokal