Home / Asahan / Berita / Daerah / Ekonomi / Gaya Hidup / Headline News / Kesehatan / Medan / Nasional / Reviews

Minggu, 25 November 2018 - 23:50 WIB

MELAWAN PENYAKIT BOCOR GINJAL BERSAMA LIONS CLUB M GOLDEN ESTATE

Viewer: 651
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 59 Detik
KompasNasional.com – Sangat memilukan hati melihat Pak Ali, Warga Berumur 40 tahun pederita Kebocoran Ginjal yang Tinggal di jalan pramuka gang setia no. 85, Kota kisaran.’ yang kini berjuang untuk memperoleh kesembuhan. Keseharian saudara Ali adalah sebagai penjual es tebu di simpang panglima polem, Kota kisaran. Memiliki 1 orang anak dan seorang istri , dengan penghasilan yang sangat memprihatinkan.
Pada Hari Selasa (30/10/2018) Pukul 23.00 Wib Malam, President LIons CLub M Golden Estate Darmawan Yusuf, SH., SE., M.Pd Mendengar tentang kondisi kesehatan Pak Ali dari Vice President LCM Golden Estate Lion Dian Anggriani yang kerap dipanggil Lion aling ong yang kebetulan sedang berada di Kota Kisaran. Tanpa memikirkan masalah dana Darmawan  dengan sigap langsung  mengarahkan lion aling untuk Menyewa 1 Mobil untuk besok pagi. Besoknya Pak Ali bersama istrinya langsung  diberangkatkan menuju Rumah Sakit Royal Prima yang berada di Kota Medan untuk diberikan penanganan medis yang lebih baik. Karena Nyawa lebih Penting dari Segala-galanya.
Lions Club M Golden Estate juga langsung menggalang dana bantuan untuk pengobatan pak Ali. Total Hasil galangan dana selama 10 Hari terkumpul Rp. 32.345.000, dana tersebut digunakan untuk biaya Semua pengobatan pak Ali selama di Rumah Sakit selama 10 Hari, biaya kebutuhan sehari-hari keluarga pak Ali (mengingat pak Ali sedang dirawat dan tidak dapat bekerja menafkahi keluarga), dan biaya berobat jalan pak Ali di Dokter Umum.
Dalam pertimbangan Lions Club M Golden Estate, Pak Ali sudah mengalami perkembangan yang cukup baik dan sudah pulang dari Rumah sakit Kerumahnya. Maka LCM Golden Estate telah menutup galangan dana untuk pengobatan pak Ali dan untuk menjaga supaya Pak Ali tetap bisa berobat nyaman kedepannya, LCM Golden Estate juga membantu pengurusan Kartu BPJS Kelas 1 atas nama Pak Ali.
Pada Hari Selasa (23/11/2018) menyerahkan sepenuhnya sisa dana hasil galangan tersebut kepada istri Pak Ali untuk membantu biaya berobat jalan Dokter Umum Pak Ali. Adapun sisa dana yang di serahkan senilai Rp 13.026.000, Penyerahan Sisa Dana dalam hal ini diwakili oleh Lion Kosidin, Lion Juliana, Lion Agus, Lion Lianawaty dan lion Santy.
Pak Ali dan keluarga sangat menyampaikan terima kasih yang sangat besar dan dedikasi yang  setinggi tingginya atas kepedulian dari Lions Club M Golden Estate untuk segala dukungan tanpa pamrih.
Semoga pak Ali lekas sembuh kembali agar dapat kembali bekerja untuk menafkahi keluarganya” Tegas Vice President Lion Club M Golden Estate Aling Ong. (Anggri).
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Mahasiswa Yang Tenggelam di Danau Cipule Ditemukan Tewas

Share :

Baca Juga

Arsip

Raden Ayu Lasmi Ningrat, ‘Kartini’ Perintis Pendidikan Bagi Wanita

Berita

Bupati Tapsel Sampaikan Dukungan Terhadap Program BPJS Ketenagakerjaan Dalam Berikan Jaminan Sosial

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan bersama Forkopimda Laksanakan Penanganan dan Pengawasan Bahan pokok penting pada bulan puasa dan lebaran tahun 2021

Berita

Balitbang Gelar Webinar Majelis Pertimbangan

Berita

Babinsa Sungai Paduan Kodim 1203/Ktp, Tunjukan Kepulianya Kepada Warga Binaan.

Berita

Rakernis Fungsi Harkam Polda Kalbar TA 2022 Resmi Dibuka

Berita

Harga Daging Ayam Meroket, Pedagang Ancam Mogok

Berita

Hasil PPDB Jenjang SMA Resmi Diumumkan, Berikut Data Jumlah Kouta PPDB 2021 Online SMA Cabdis Siantar-Simalungun