Home / Berita / Daerah / Kriminal / Medan / Reviews

Selasa, 20 Februari 2018 - 15:06 WIB

Braakkkk… Sopir Angkot Tewas Diseruduk Avanza Saat Nyeberang Jalan

Viewer: 463
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 21 Detik

KompasNasional.com, Medan – Sopir angkutan kota (Angkot), Darmanson Saragih Munte (60), warga Jalan Setiabudi Pasar I Gang Buntu Kelurahan PB Selayang 2 Kecamatan Medan Selayang, tewas di tempat, setelah ditabrak mobil saat hendak menyeberang di Jalan Ringroad, tepat di depan SPBU Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (20/2/2018) jam 06.30 Wib.

Ceritanya, saat itu Darmanson yang membawa angkot, BK 1113 UE, nyaris kehabisan minyak dan berhenti di seberang SPBU Tanjung Sari, Jalan Ringroad.

Karena buru-buru dan enggan berputar balik, dia kemudian memilih menyeberang jalan menuju SPBU dengan membawa botol air mineral, untuk membeli bensin.

Baca Juga  Pengaspalan Tidak Sesuai Perencanaan, Bobby Nasution Minta Jalan Diaspal Ulang

Namun, saat menyeberang itu, tanpa disadari Darmanson, satu unit mobil Toyota Avanza putih yang belum diketahui nomor polisinya, melaju kencang dari arah Jalan Asrama menuju arah Simpang Pos. Bersamaan dengan itu pula, mobil Avanza yang dikemudikan seseorang yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung menabrak Darmanson.

Braakkkk… ! sopir angkot itu terpental ke aspal dan sempat terseret sejauh lebih kurang 50 meter. Seketika itu juga Darmanson tewas di lokasi.

“Mau beli minyak mungkin bang, nggak nampaknya ada Avanza kencang,” kata warga di lokasi. Sementara pengemudi Avanza misterius yang melihat Darmanson tak bergerak, langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Warga yang melihat kejadian itu mencoba untuk mengejar.

Baca Juga  Polda Kalbar Gelar Vaksin Massal, Targetkan 1.000 Dosis dan Menyasar Para Santri Serta Masyarakat Umum

Namun karena kalah start, warga pun kehilangan jejak mobil Avanza tersebut. “Ada yang ngejar, tapi kurasa nggak dapat lagi lah. Kencang kali mobil itu larinya,” jelasnya.

Petugas lantas Polsek Sunggal yang menerima informasi itu langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad Darmanson ke rumah sakit Bhayangkara. “Korban kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara. Untuk pengemudi Avanza masih kita lidik,” jawab Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan. (M24J/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang H-1 Pekan Gawai Dayak Sintang,Panitia gelar Temu Gauk Dengan Para Sesepuh

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Meresmikan Pos Bindu PTM Batalyon 642/Kps

Berita

Kecewa karna dirinya diwakili untuk menyampaikan kata sambutan pada acara pesta pernikahan, Kades Koendrafo tidak mau menanda tangani surat dari warganya

Berita

Plt. Wali Kota Pematangsiantar Laksanakan RAKORPEM dan Perkenalan Bersama Pimpinan OPD

Berita

Siapkan Prajurit Unggul di Masa Depan, Pangdam XII/Tpr Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama Gel-II

Berita

Sat Reskrim Nias Selatan lakukan Olah TKP kasus Pengrusakan tanaman dan Penyerobotan tanah

Berita

China Tutup Seluruh Rumah Sakit Darurat Virus Korona di Wuhan

Berita

Polda Kalbar Gandeng Instansi Terkait Laksanakan Vaksinasi Massal di 20 Titik