Home / Berita / Daerah / Medan / Reviews

Jumat, 26 Januari 2018 - 14:40 WIB

Akhirnya, PLN Area Medan Turunkan Baliho Bergambar Edy Rahmayadi

Viewer: 470
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 16 Detik

KompasNasional.com, MEDAN – PT PLN Area Medan menurunkan baliho bergambar salah satu bakal calon Gubernur Sumut dengan pejabat PLN yang menjadi sorotan dimana penurunan dilakukan setelah mendapat laporan masyarakat.

Penurunan dilakukan oleh Manajer Area Medan Agus Trisusanto, didampingi Asman Jaringan Ricky Yakop. Penurunan dilakukan pada salah satu baliho di Jalan HM Yamin, dekat Kantor BRI Wilayah Sumut.PLN langsung bergerak cepat untuk menyisir dan kembali memastikan seluruh baliho yang ada di Medan bersih dari nuansa politik.

“Hal ini terkait netralitas PLN dalam pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018,” tegas Agus yang ikut menurunkan baliho tersebut.

Baca Juga  Cara Pangdam XII/Tpr Kenalkan Potensi Wisata di Kalbar*

Sebelumnya, Deputi Manejer Hukum dan Humas PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumut Abdul Rahman menyatakan akan membongkar reklame milik mereka yang bergambar bakal calon Gubsu. BUMN ini juga akan menyisir seluruh Kota Medan guna mengecek keberadaan reklame tersebut,Pernyataan tersebut disampaikan Abdul Rahman kepada medanbisnisdaily.com

yang menghubunginya melalui sambungan telepon, Rabu (24/1/2018), sehubungan adanya kelompok warga dari Re-Lawan ’98 yang menemukan reklame Hari Listrik Nasional yang di dalamnya selain terdapat gambar wajah GM PLN Wilayah Sumut Feby Joko Priharto juga Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri serta Edy Rahmayadi yang saat itu menjabat Pangkostrad.Abdul Rahman menyatakan ucapan terima kasih kepada wartawan atas informasi reklame milik PLN yang menyediakan gambar wajah balon Gubsu tersebut.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Samosir Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota dan Pengganti Wakil Masa Jabatan 2019-2024

Barita memberi waktu 1X24 jam bagi PLN untuk membongkar seluruh reklame miliknya yang didalamnya terdapat foto wajah balon Gubsu.”PLN harus menghindari munculnya prasangka atau tuduhan bahwa mereka memihak kandidat tertentu,” ujar Barita.

(MBD/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat ! Sebanyak 549 Orang Peserta Didik SMA/SMK Se Cabdis Siantar Lulus PTN Lewat Jalur SNMPTN

Berita

AHY Minta Bantuan Keuangan ke Menkeu Demi Target Sertifikasi Lahan

Berita

Walikota Hadiri Wisuda S1 ke 47 IPTS di P.Sidimpuan

Berita

Dinas Sosial P3A Pematangsiantar Salurkan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran di Kelurahan Simarimbun

Berita

Airlangga Dicurhati Warga Batu Cermin NTT soal Tanah Tandus karena Cuaca

Berita

Tilang Manual Berlaku Lagi, Pemotor ‘Bandel’ di Pancoran Ditilang Polisi

Berita

Penyidik KPK Diperiksa Polda Metro, Diduga Terkait Buku Merah

Berita

Total 3 Pasien Positif Corona di RS Persahabatan Bisa Pulang