Home / Berita / Daerah / Headline News / Internasional / Nasional / Reviews

Sabtu, 2 Februari 2019 - 23:32 WIB

500an massa menghadiri Pelantikan DPW DJM 1 Kali Lagi di Bali

Viewer: 573
0 0
Terakhir Dibaca:2 Menit, 17 Detik

Bali, Kompas Nasional |
500an massa menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan wilayah Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Provinsi Bali , Sabtu (2/2/2019) di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Bali.
Acara Pelantikan pengurus DPW Bali oleh Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Panus Jingga, MT yang juga sebagai Asisten Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya.

Di kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 Kali Lagi Lenis Kogoya yang juga Staf Khusus Presiden RI menyampaikan, Relawan DJM 1 Kali Lagi didirikan oleh relawan yang sangat cinta dan peduli terhadap Jokowi. Sejak menjabat sebagai Presiden, Jokowi mampu memberikan Keadilan kepada segenap rakyat Indonesia, tidak seperti Presiden sebelumnya.

Disebutkan, Jokowi tanpa mengenal lelah melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan. Siang dan malam bekerja untuk Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, Presiden Jokowi bekerja sepenuh hati membangun Indonesia.
Dan kita akan bekerja keras bersama Tokoh Lintas Agama berdoa untuk Indonesia. Tadi rohaniawan telah berdoa bersama-sama untuk kemenangan pak Jokowi. Seluruh lintas agama bersatu berdoa untuk kemenangan Jokowi Satu Kali Lagi,” imbuhnya.

Baca Juga  Galakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Ini Ungkapan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kendawangan.

Sementara itu, Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi Panus Jingga,MT  menyampaikan, Dengan dilantiknya Pengurus DPW DJM 1 Kali Lagi Bali dirinya berharap para anggota dan pengurus mampu terus bekerja untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’aruf Amin

“Bersama Tokoh Agama yang ada di Indonesia kami akan selalu bergandengan tangan untuk membangun Indonesia. Agama sebagai pemersatu bangsa akan kami jadikan sebagai alat perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

Ketua Ketua DJM DPW Bali I Gede Putu Eka Budiyasa yang baru dilantik mengatakan sudah tidak ada alasan bagi para relawan Jokowi untuk menunda-nunda pergerakan. “Perang di sosmed, perang di darat, saatnya sekarang ini. Kesadaran ini harus kita bangun di semua daerah,” ucapnya.

“Kita sadar bahwa perhelatan Pilpres sudah diambang pintu dan adu strategi para pasangan calon sudah berlangsung. Kami sebagai organ relawan memiliki tanggung jawab terhadap kesuksesan sosialisasi program – program Bapak Jokowi yang sudah dilaksanakan dan dirasakan oleh masyarakat. Banyak hasil dan prestasi bapak Jokowi yang perlu diingatkan dan disampaikan kepada masyarakat. Maka itu, melalui organ relawan kita wajib membantu negara ini untuk mengajak masyarakat semakin sadar terhadap prestasi Bapak Jokowi baik di dalam negeri maupun di dunia internasional,” urai Eka Budiyasa.

Baca Juga  Babinsa 1205-02/Serawai Terus Himbau Warga Akan Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan

Ketua Panitia, AA. Sagung Rat Mudiani, SE menyampaikan, acara deklarasi tersebut diselenggarakan atas sumbangan para relawan. Kegiatan relawan DJM 1 Kali Lagi murni dibiayai oleh para relawan. Itu dilakukan karena di dorong kecintaan relawan itu sendiri kepada Presiden Jokowi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 kali lagi Lenis Kogoya, STh MHum, Wakil Dewan Pembina DPP Sudiarto SH MH, Para Pengurus dan anggota DPW DJM Bali, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang berasal dari 6 Agama, 500an massa dan para simpatisan yang sangat antusias menghadiri pelantikan tersebut. (Darmawan Yusuf)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolri: Bayar Pajak Bermanfaat Bagi Kepentingan Masyarakat dan Negara Indonesia

Headline News

Hari Sumpah Pemuda Relawan SERGAP diDeklarasikan

Berita

Pangdam XII/TPR Resmikan Kantin Carathana*

Berita

Bangun Rumah Dinas Pelayan HKBP, Wakil Bupati Samosir Letakkan Batu Pertama
Ket:Foto//Jokowi dan Lenis Kogoya (Foto: Dok. Pribadi)

Berita

LMA Papua Lenis Kogoya Blak blakan, Jokowi Sangat Dicintai Rakyat Papua

Arsip

Waspada! Sudah Ada Warga Indonesia Terserang Virus Zika

Berita

Bupati Simalungun Pimpin Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021

Berita

Drs. Penyabar Nakhe DPRD Provinsi Sumatera dari F PDI Perjuangan sosialisasikan Perda No. 1 Tahun 2019 tentang penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Nias Selatan.