Home / Berita / Internasional / Nasional / Olahraga

Selasa, 9 Januari 2018 - 10:04 WIB

Ronaldo Kirimkan Pesan Khusus untuk Madridista Seluruh Dunia Baca selengkapnya: Ronaldo Kirimkan Pesan Khusus untuk Madridista Seluruh Dunia

Viewer: 531
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 12 Detik

KompasNasional.com – Meskipun sedang krisis dalam urusan mencetak gol di La Liga dan performa buruk Real Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo tetap yakin bahwa timnya bisa membalikkan keadaan. Baru-baru ini, sang bintang mengirimkan sebuah pesan lewat akun sosial media miliknya, guna kembali meyakinkan Madridista (fans Real Madrid) bahwa segalanya akan baik-baik saja. Ronaldo, yang di musim-musim sebelumnya mampu mencetak gol dengan mudah, sekarang terlihat sangat sulit untuk mencetak gol. Sejauh musim ini, bintang Timnas Portugal itu baru mencetak 4 gol dalam 13 penampilannya untuk Real Madrid.

Baca Juga  Awal tahun 2021 banyak terjadi kecelakan di jalan raya disebabkan kurangnya kesadaran pengendara akan tertib berlalu lintas*

Meski begitu, dia mengunggah sebuah pesan positif di Instagram pribadi miliknya, dengan foto dirinya sedang berlatih di gym seperti biasa. Ronaldo juga menyertakan caption yang berisi, “Tidak masalah seberapa lama badai itu, matahari akan selalu kembali menyinari di tengah tumpukan awan.”

Sebagai informasi, Real Madrid, yang menyandang status juara bertahan La Liga Spanyol dan juga Liga Champions, saat ini tengah berada dalam krisis yang cukup mengejutkan semua pihak. Saat ini, di ajang domestik, tim asuhan Zinedine Zidane baru memenangkan 9 pertandingan dalam 17 laga liga sejauh musim ini. Mereka juga tertinggal 16 poin dari Barcelona, tujuh poin dari Atletico Madrid dan lima poin dari Valencia.

Baca Juga  Roy Suryo Posting Komik Palu Arit, Polri Langsung Berekasi...

Sementara di Liga Champions, mereka juga mengalami penurunan dari segi pencapaian. Los Blancos memang lolos ke babak 16 besar, namun mereka lolos sebagai runner-up, dibelakang Tottenham Hotspur. Alhasil, mereka mendapat lawan yang cukup berat di babak selanjutnya, yaitu menghadapi Paris Saint-Germain.

[ISC/TR]

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Olahraga

Timnas Indonesia yang Harus Belajar Usai Telat Panas

Berita

Gubernur Apresiasi Tim MLBB Menharumkan Nama Baik Kalbar

Berita

GUBERNUR H.SUTARMIDJI RESMIKAN GEDUNG BARU SMAN 11 PONTIANAK

Berita

Kodam XII/Tpr Terima Apresiasi dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalbar

Berita

Polres Samosir Gelar Jumat Curhat untuk Keamanan Pemilukada 2024

Berita

Secara Simbolis, Walikota Menyerahkan BPUM Tahun 2021

Berita

Bupati Sintang Lantik 119 Pejabat Struktural di jajaran Pemerintah Daerah kabupaten Sintang

Berita

Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Kodim 1203/Ktp, DandimTebar Benih Ikan Lele.