Home / Berita / Daerah / Hiburan / Medan / Reviews

Senin, 2 Juli 2018 - 11:21 WIB

Hari Jadi Deliserdang ke-71 dan HUT Bhayangkara ke-72 Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan

Bupati Ashari Tambunan menyerahkan hadiah utama lucky draw. (ist)

Bupati Ashari Tambunan menyerahkan hadiah utama lucky draw. (ist)

Viewer: 430
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 23 Detik
KompasNasional.com,Lubukpakam – Pemkab Deliserdang menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Ke-71 Kabupaten Deliserdang (1 Juli 1946-1 Juli 2018) tahun ini, Sabtu (30/6/2018) kemarin.
Puncak perayaan Hari Jadi Deliserdang dijadwalkan berlangsung bersamaan dengan HUT Bhayangkaran ke-72, Senin (2/7/2018). Rangkaian perayaan diawali dengan kegiatan antara lain, Gerak Jalan Santai yang diikuti lima ribuan ASN, TNI/Polri, OKP, mahasiswa, staf BUMD/BUMN, Perbankan, pelajar.
Selain itu juga diselenggarakan Lucky Draw berhadiah 3 unit sepeda motor, ratusan sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. Acara dibuka Bupati H Ashari Tambunan, didampingi Kapolres AKBP Edy Suryanta Tarigan SIK, Dandim 0204 DS Letkol (Arm) Asep Hendra Budiana, Sekdakab Darwin Zein SSos dan pimpinan FKPD lainnya, di Lapangan Alun-Alun Pemkab Deliserdang, Lubukpakam, Sabtu (30/6/2018).
Sebelum acara Jalan Santai, juga digelar senam aerobik, aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta berbagai kegiatan lainnya di antaranya penilaian kecamatan terbaik dan kebersihan kantor.
Hadiah lucky draw 3 unit sepeda motor masing-masih diraih, Erikson Hutapea, warga Desa Sekip, Lubukpakam, Nining dari Polres Deliserdang dan Novi, pegawai Kantor Camat Pancurbatu. Bupati H Ashari Tambunan pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Deliserdang yang antusias memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Deliserdang dan HUT Polri ke-72.
“Semoga ke depan Deliserdang semakin maju demikian juga Polres Deliserdang prestasinya semakin meningkat,” sebut Bupati.
Puncak peringatan Hari Jadi ke-71 Deliserdang akan berlangsung Senin (2/7/2018) dan rencananya diawali sidang paripurna DPRD, dilanjutkan syukuran HUT Bhayangkara ke-72 di Balairung Pemkab Deliserdang. Selanjutnya, diadakan acara hiburan rakyat yang dipusatkan di tiga kecamatan–Galang, Tanjung Morawa dan Sunggal–pada tanggal 7, 14 dan 21 Juli 2018. (M24J/TR)
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Siapa Di Salahkan?.. Bertahun - tahun Jalan Di Inti Kota Kisaran Banjir

Share :

Baca Juga

Berita

Biro SDM Polda Kalbar Gelar Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023 di Radio Sonora 

Berita

Kapolres Ketapang Hadiri Upacara Renungan Suci HUT RI ke-76.

Berita

Rasian Meminta Kepada Pemkab Melawi Agar Segera Terbitkan Perda/Perbup Tentang Mutasi dan Pemberhentian Perangkat Desa.

Berita

Kodim 1208/Sambas Laksanakan Penelitian Personel Berkala

Berita

Tindak Pidana Korupsi Penyalahgunaan ADD di Kab Landak

Berita

Pak Babinsa Kodim 1203/Ktp Bersama Warga Bersihkan Mushola Al-Umar

Berita

Ungkap Sabu 1,196 Ton, Kapolri: Kita Jaga Program Pemerintah Wujudkan SDM Unggul

Berita

Peduli Kebutuhan Masyarakat, Joneri Sihite Sumbangkan Mobil Ambulance