Home / Berita

Senin, 25 Maret 2019 - 12:47 WIB

Bentuk DJM 1 Kali Lagi di Kalsel, Relawan Diminta Promosikan Keberhasilan Jokowi

TINGGAL 26 hari lagi, Pemilu 2019 makin mendekat. Gerakan masif pun dilakoni kubu pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Kali ini, gerakan berjaringan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi dibentuk di Kalimantan Selatan.

TINGGAL 26 hari lagi, Pemilu 2019 makin mendekat. Gerakan masif pun dilakoni kubu pendukung Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Kali ini, gerakan berjaringan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi dibentuk di Kalimantan Selatan.

Viewer: 475
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 53 Detik

DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) DJM 1 Kali Lagi Kalsel merupakan gerakan relawan ke-27 yang dibentuk di Indonesia. Prosesi pelantikan diawali dengan tarian khas Dayak Kalteng, Mohing Asang dan dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah yang merupakan kader PDI Perjuangan di Hotel Amaris, Jalan Achmad Yani Km 7, Kertak Hanyar, Kamis (21/3/2019) malam.

Hermansyah pun menyebut tugas untuk Jokowi menjadi presiden periode kedua harus gencar dilakukan para relawan, terutama menyampaikan visi-misi capres nomor urut 01, serta keberhasilannya selama menjabat pada periode pertama. “Inilah tugas kita menyampaikan hal ini kepada masyarakat,” ujarnya.

Wakil Walikota Banjarmasin ini mengimbau agar masyarakat bisa satu suara dalam Pemilu 2019, sehingga menentukan arah pembangunan Indonesia ke depan. “Jangan golput, apalagi tidak hadir di TPS nanti,” ucap Wakil Ketua DPD PDIP Kalsel ini.

Baca Juga  Pemkab Mempawah Pererat Silaturahmi dengan Pemprov Kalbar Melalui Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Sementara itu, Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga menaruh harapan besar agar Kalsel bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk presiden satu kali lagi dalam periode 2019-2024.

“Dengan dilantiknya DPW DJM 1 Kali Lagi Kalsel, maka harus bisa bertugas hingga hari pemungutan suara pada Rabu, 17 April mendatang dengan membentuk di tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan,” kata YB Panus Jingga.

Ia menegaskan gerakan relawan yang tergabung di DJM 1 Kali Lagi ini merupakan organisasi relawan ditetapkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, sehingga bisa bekerja mendampingi TKD Provinsi Kalsel bersama sembilan parpol pengusung.

“Mulai sekarang, bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel. Sebab, Kalsel merupakan salah satu lumbung suara Jokowi-Ma’ruf Amin, minimal meraih 60 persen suara,” katanya.

Senada itu, Ketua Dewan Penanggung Jawab DJM 1 Kali Lagi, Sudiarto mengungkapkan Jokowi merupakan pemimpin keluarga yang baik, sehingga bisa menjadi pemimpin nasional yang tak punya beban.

Baca Juga  Pelaku Teror Ancaman Bom di AS Ditangkap, Ternyata Pendukung Trump

“Makanya, sampaikan kepada masyarakat bahwa Jokowi sudah teruji mulai dari karyawan, pengusaha, walikota, gubernur hingga menjadi presiden. Beda dengan Prabowo Subianto, yang gagal dalam berkeluarga dan karir militernya saja. Tak hanya itu, hingga detik ini, karyawannya belum mendapat gaji pada PT Kertas Nusantara,” sindir Sudiarto.

Dia mengajak seluruh relawan DJM 1 Kali Lagi agar menyuarakan kepada masyarakat siapa itu sosok Prabowo.”Tolong disampaikan kepada masyarakat, pilihlah yang terbaik. Pilih Jokowi karena sudah teruji. Pilih kalau dia keluarga yang baik. Keluarga yang bisa patut contoh dan amanah dan menjadi panutan di Indonesia,” pungkas Sudiarto.(Tim)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

2 Ruas Jalan di Jakbar Tergenang Usai Diguyur Hujan Deras

Berita

Lahirkan Kesan Tersendiri Kepada Warga, Koramil Tayap, Jajaran Kodim 1203/Ktp Perindah Kantornya.

Berita

Pengelolaan Buruk, Sampah di TPA Pematangsiantar Cemari Udara dan Lingkungan Hidup

Berita

Wali Kota Tutup Acara Festival Da’i Cilik Se Kota Padang Sidempuan

Berita

Danrem 121/Abw Gelar Kegiatan Baksos dan Komsos Di Wilayah Kodim 1203/Ktp.

Berita

Perindah Tempat Ibadah, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Karya Bhakti Pengecatan Dan Pembersihan Masjid Di Perbatasan.

Berita

Beli Shabu di Siantar Dua Pemuda Tertangkap Di Simalungun

Berita

Tindak Pidana Narkotika Diamankan Sat Res Narkoba Humbahas