Home / Berita / Nasional

Kamis, 11 Januari 2018 - 14:32 WIB

Bamsoet, Nusron hingga Agus Gumiwang Hadiri Rapat Fraksi Golkar di DPR

Viewer: 473
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 16 Detik
KompasNasional.com – Fraksi Partai Golkar menggelar rapat siang ini di DPR. Agenda rapat adalah mendengarkan arahan dari Ketua Umum Golkar yang baru Airlangga Hartarto.
Pantauan kumparan (kumparan.com), hingga pukul 13.30 WIB, dari 91 anggota fraksi Golkar sejauh ini baru 60 orang yang hadir. Sejumlah anggota fraksi yang juga petinggi partai Golkar telah hadir seperti Agus Gumiwang Kartasasmita, Ibnu Munzir, Aziz Syamsudin, Bambang Soesatyo, Zainudin Amali, Ace Hasan Syadzily, Titiek Soeharto, hingga Nusron Wahid.
Namun, Ketua Umum Golkar selaku pembicara belum nampak di ruang rapat. Padahal, agenda rapat Fraksi Golkar di DPR semestinya dimulai sejak pukul 12.00 WIB.
Anggota Fraksi Golkar Zainudin Amali mengatakan, agenda rapat Fraksi Golkar di awal masa sidang untuk mendengarkan hasil reses dari semua anggota sekaligus mendengarkan arahan Airlangga.

Rapat fraksi Golkar di DPR

Rapat fraksi Golkar di DPR (Foto: Ricad Saka/kumparan)

“Ketua umum yang baru Pak Airlangga Hartarto akan hadir memberikan arahan kepada seluruh anggota fraksi. Tentu kita akan dengarkan arahan beliau di samping membahas tentang proker yang akan dilakukan oleh fraksi partai Golkar ke depan,” ucap Zainudin di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1).
Zainudin mengaku, agenda rapat ini nantinya juga membahas terkait proses pergantian Ketua DPR RI. Menurutnya, pergantian ketua DPR nantinya akan didiskusikan dalam rapat yang kemudian akan dibawa ke DPP Partai Golkar.
“Pembicaraan awal pasti akan diawali di fraksi. Dan kemudian, bahan yang akan dibawa ke DPP sebagai layaknya adalah bahan-bahan atau semua diskusi atau perbincangan yang dilihatkan dari rapat fraksi, termasuk soal pergantian ketua DPR,” tutur Amali.[KUM/TR]
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga  Sikap Komnas HAM Atas Penangkapan 144 Orang di Jakarta Utara

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Ikuti Rapat Sosialisasi Kebijakan Penetapan Harga Eceran Tertinggi.

Berita

Gerakan Organisasi Peduli Anak Yatim(GOPAY) Perangkat Desa Ganting Damai Melaksanakan Acara Safari Ramadhan sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita

Gubernur Kalbar Terima Kunjungan GP Ansor

Berita

Linares Punya Pukulan Keras, namun Garcia Lebih Tangguh

Berita

Kodam XII/Tpr Gelar Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Berita

*Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Ajarkan Bahasa Inggris Kepada Anak Sekolah Di Perbatasan.*

Berita

KPK Periksa 5 Politikus untuk Dalami Kasus E-KTP

Berita

Bupati Tapsel dan Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVI Tahun 2022