Home / Berita / Kriminal / Medan / Reviews

Jumat, 4 Mei 2018 - 11:08 WIB

2 Tewas dan 3 Luka-luka Dihantam Mobil Pajero

Ilustrasi

Ilustrasi

Viewer: 499
0 0
Terakhir Dibaca:1 Menit, 13 Detik

KompasNasional.com,Medan – Dua pria tewas seketika dengan kondisi mengenaskan setelah satu unit Pajero Sport di Jalan Setiabudi dekat Pasar 3, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5/2018) sekira jam 2.00 Wib.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, Jumat (4/5/2018) pagi sekira jam 9.30 Wib, sebelum terjadinya laka lantas, mobil Mitshubishi Pajero, BK 1184 UY, melesat dari arah Dr Mansyur menuju Simpang Pemda di Jalan Setia Budi Medan.

Tiba di Simpang Pasar 2, tiba-tiba satu unit mobil Toyota Avanza keluar mendadak muncul. Melihat itu pengemudi Pajero, Frans Siahaan, langsung banting stir ke kanan.

Baca Juga  Melayani Masyarakat, Kantor BPJS Beri Perlindungan Ekstra untuk Satpam*

Namun, karena kecepatan cukup tinggi, mobil langsung menanjak median jalan lalu menabrak pohon dan tiang lampu di sana. Selanjutnya mobil terbalik-balik masuk ke jalur kanan arah ke Simpang Pemda dan menabrak tiang merk Pegadaian, warung jualan lontong sebelum ‘memanjat’ ke tembok dan tersangkut di atas pagar klinik RZ.

Dua orang tewas seketika dengan kondisi mengenaskan diketahui bernama Eko (25) dan Rizki (23), beralamat di Taman Asoka Asri, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

Baca Juga  Polres dan Pemda Kubu Raya Gelar Doa Bersama Wujudkan Duka Cita Yang Medalam Tragedi Kanjuruhan 

Informasi terakhir yang diperoleh, jenazah korban tewas atas nama Eko dan Rizki saat ini berada di ke RS Bhayangkara Medan.

Rizki sempat dilarikan ke RSUP Adam Malik dan meninggal dunia di rumah sakit. Pengemudi Pajero masih dirawat di RS Bhayangkara Medan.

Seorang korban luka lainnya atas nama Arif Hasibuan saat ini dirawat di RSUP Adam Malik. Sementara satu penumpang mobil Pajero lainnya sudah diizinkan kembali ke rumah. (M24J/TR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati Hari Guru, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Mengajar Siswa-Siswi Dan Memperindah Sekolah Di Perbatasan.*

Asahan

GM PEKAT-IB Asahan Bantu Beras Kepada Warga Terkena Banjir di Sei Dua Hulu

Berita

Ingin Warganya bebas dari penuralan Covid-19, Babinsa Teluk Melano Lakukan Penyemprotan

Berita

Kasdim 1208/Sambas, Hadiri Upacara HAB Kemenag Ke-76

Berita

‍‍Meningkatkan Silidaritas Pangulu ‍‍‍‍‍‍‍‍Mubes Bentuk KBPS Se-Simalungun

Berita

Direktur Rumah Sakit Umum Agoesdjam Ketapang, Terkesan Menghindari Dua Wartawan Media Online Ketika Ingin Dikonfirmasi

Berita

Jelang Hari Raya, Koramil Simpang Hilir Kodim 1203/ktp Bersama Satgas PPKM Mikro Desa Sungai Mata mata Sediakan Sarana 5M Dan Semprotkan Disinfektan Di Sejumlah Rumah Ibadah .

Berita

Kawanan Gajah Liar Kembali Meresahkan Warga Koto Garo, Warga Minta BKSDA Riau Segera Turunkan Tim Sebelum Ada Korban Kembali